Young Entrepreneur Days 2018 adalah acara yang diselenggarakan oleh kolaborasi tiap lembaga di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia. Acara ini berskala nasional yang terdiri atas workshop perencanaan bisnis yang mengembangkan kreativitas dalam bidang bisnis, kompetisi bisnis yang memberikan inovasi yang memiliki dampak positif pada lingkungan, seminar bisnis nasional dengan topik yang menarik, serta festival bisnis untuk mewadahi pebisnis muda Indonesia.

Tahun ini, Young Entrepreneur Days 2018 membawa tema “Brave and Impactful Young Entrepreneur as the Solution to Indonesia’s Economic Problems” dengan mencetak wirausahaan muda yang berani dan berdampak positif pada lingkungannya, dapat mengembangkan perekonomian Indonesia ke level yang lebih tinggi.

Young Entrepreneur Days 2018 yang diadakan Universitas Indonesia pada tanggal  23 – 25 Nopember 2018, ini terbagi dalam 2 cabang kompetisi yakni Business Plan Competition (BPC), dan Business Case Competition. Dan 3 cabang kegiatan yakti Young Entrenreneur Workshop, Young Entrepreneur Seminar, dan Entrepreneur Festival.

Business Plan Competition (BPC) adalah cabang kompetisi yang diikuti oleh tim MOCHITO dari UKM Kewirausahaan (UYEC). Sebelumnya, tim MOCHITO telah mengikuti tahap seleksi proposal, dimana dari beberapa proposal yang dikirim ke dewan juri, dipilih 20 tim untuk berhak mengikuti tahap selanjutnya, yakni seleksi presentasi.
Selain beberapa kegiatan seleksi, peserta dalam cabang kompetisi BPC juga akan mengikuti kegiatan Entrepreneur Festival, Young Entrepreneur Seminar dan Awarding.