Denpasar (30/08/22) bertempat di Aula Wiswakarma Lt 4 Gedung Fakultas Teknik Universitas Udayana Kampus Unud Jl PB. Sudirman Denpasar dilaksanakan kegiatan Workshop Penulisan Karya Tulis Ilmiah, Publikasi dan Hak Kekayaan Intelektual (HKI).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Biro Kemahasiswaan Universitas Udayana dibawah komando Wakil Rektor Bidang kemahasiswaan Prof. NPG Suardana. Workshop diikuti oleh mahasiswa yang berasal dari 13 Fakultas di Universitas Udayana, UKM dan Kelompok PKM yang lolos pendanaan tahun 2022.

Sebagai narasumber pada kegiatan kali ini adalah Prof. I Nyoman Darma Putra, M.Litt., Ph.D dengan topik “Penulisan Karya Ilmiah”, Dr. Wayan Nata Septiadi, ST., MT dengan topik “ Tips and Trik Publikasi pada Jurnal Ilmiah”, dan Ni Desak Made Eri Susanti, SH., M.H. dengan topik “ Selayang Pandang dan Cara Pengajuan Hak Kekayaan Inetektual” Acara dipandu oleh Dr. Ni Ketut Arismayanti, SST.Par., M.Par. sebagai moderator dimana kegiatan ini dilangsungkan secara hybrid yakni secara luring atau tatap muka dan daring melalui aplikasi Cisco Webex Meeting.

Untuk detail pemaparan materi dapat dilihat melalui youtube Udayana TV pada Link: