Biro Kemahasiswaan (19/08/22) melalui Unit Pengembangan Karir dan Alumni (UPKA) Universitas Udayana menyelenggarakan kegiatan Udayana Career Days terselenggara atas Kerjasama antara Universitas Udayana dengan para mitra yang merupakan komitmen Universitas Udayana menghubungakan antara dunia pendidikan tinggi dengan dunia industri dan menjalankan fungsi perguruan tinggi yang hadir di tengah masyarakat serta mendukung pembangunan dari aspek ketenagakerjaan bertempat di Ruang Nusantara Gedung Agrokomplek Lantai 4 Kampus Unud Denpasar.

Hadir pada kesempatan ini Rektor Universitas Udayana Prof.Dr.Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng.IPU., ASEAN. Eng, Para Wakil Rektor, Para Dekan, Para Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Para Kepala Biro, 15 perusahaan mitra dan peserta Udayana Career Days di Lingkungan Universitas Udayana dan terbuka untuk umum.
Rektor Universitas Udayana dalam sambutannya sekaligus membuka acara ditandai dengan pemukulan gong secara simbolis pembukaan kegiatan Udayana Career Days yang direncanakan berlangsung selama dua hari 19-20 September 2022.

Rektor mengharapkan para mitra bisa merekrut mahasiswa mulai semester 7 sebagai calon tenaga kerja pada perusahaan mitra secara berkelanjutan seperti kerjasama dengan 5 bank mitra ditambah 2 bank susulan. Kita ingin unud datang dan untuk masyarakat, ucapnya

Rektor dalam sambutannya juga menginformasikan tanggal 23 September nanti akan diselenggarakan Kegiatan Seminar Bakti Desa di Kampus Jimbaran dengan mendatangkan para Kepala Desa dan Adat se-Bali yang totalnya kira-kira 636 desa adat yang diharapkan nanti bagaimana memahami tupoksi seorang Kepala Desa bekerjasama dengan pusat sebagai narasumber seperti Menteri Desa, Kepala Bapenas dan lainnya berkaitan dengan Dana Desa dan Administrasi Keuangan Desa.