Tasyakuran Kejuaraan UKM PSHT Komisariat Udayana adalah doa bersama untuk pencapaian kejuaraan selama UKM PSHT Komisariat Udayana selama berdiri dan selama 1 tahun mengikuti kejuaraan Pencak Silat.  Dan melakukan doa bersama supaya tahun depan banyak meraih kejuaran/mendali selama mengikuti Kejuaraan Pencak Silat.

Tasyakuran dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 17 Desember 2023 di lokasi kediaman Kang Mas Djuworo Pada pukul 19.30 - Selesai. Acara pertama pembukaan dan doa, lalu Sambutan Ketua UKM PSHT Komisariat Udayana tahun 2023 (Kevin Wanang Juliano), selanjutnya Sambutan Dosen Pembina UKM PSHT Komisariat Udayana (Bapak I Komang Ari Mogi, S.Kom., M.Kom), lalu Sambuatan Ketua Cabang Badung, Bali yang di wakilkan (Kang Mas Adam), dan Sambutan Sesepuh dari PSHT Bali atau Pendiri/Perintis PSHT di Bali atau Perwakilan Pusat Madiun (PERWAPUS) PSHT di Bali (K.M H Djuwowo S,E). Setelah sambutan - sambutan ke inti acara yaitu doa dan potong tumpeng untuk acara Tasyakuran Kejuaraan UKM PSHT Komisariat Udayana oleh K.M H Djuwowo S,E. Lalu di tutup acara oleh  K.M H Djuwowo S,E dan di lanjutkan Ramah tamah atau makan - makan.

Terimakasih atas tempat yang sudah di sediakan ,Terimakasih undangan yang sudah hadir dan panitia Tasyakuran sudah berkerjasama menyukseskan acaranya 

Sambutan Dosen Pembina UKM PSHT Komisariat Udayana (Bapak I Komang Ari Mogi, S.Kom., M.Kom)
Sambutan Ketua UKM PSHT Komisariat Udayana tahun 2023 (Kevin Wanang Juliano)
Sambutan Sesepuh dari PSHT Bali atau Pendiri/Perintis PSHT di Bali atau Perwakilan Pusat Madiun (PER
Sambuatan Ketua Cabang Badung, Bali yang di wakilkan (Kang Mas Adam)
Doa, Potong Tumpeng dan Ramah Tamah
Penutupan dan Foto bersama