Seminar Nasional merupakan salah satu program kerja divisi-1 Badan Eksekutif Mahasiswa – Lembaga Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Seminar ini dirancang bertaraf Nasional dimana topik dan sasaran pembicara ialah bersifat Nasional. Dimana program kerja ini dilaksanakan oleh panitia pelaksana yang dibentuk oleh dan dalam naungan Badan Eksekutif Mahasiswa – Lembaga Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.
Sabtu, 26 Agustus 2017. Bertempat di Gedung Auditorium Widya Sabha Universitas Udayana telah berlangsung acara Seminar Nasional BEM FEB Unud 2017. Pada tahun ini Seminar Nasional BEM FEB Unud mengangkat tema “Boost Your Confidence to Keep Your Existence” Acara ini diawali dengan penampilan tari burat wangi, doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, hymne udayana, dan mars ekonomi. Dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia, sambutan Ketua BEM, sambutan Dekan FEB Unud sekaligus membuka acara Seminar Nasional BEM FEB Unud 2017 dengan pemukulan gong 3x dengan didampingi oleh Ketua BEM, Ketua BPM, dan Ketua Panitia.
Adapun pembicara dalam Seminar Nasional BEM FEB Unud 2017 ini yaitu :
Hendika Permana (Co-Founder Masbrooo)
Andovi Da Lopez dan Jovial Da Lopez (SkinnyIndonesian24)
Jumlah peserta yang hadir dalam seminar ini yaitu sebanyak 896 orang, dengan rincian
Pelajar sebanyak 871 orang
Umum sebanyak 10 orang
On the Spot sebanyak 15 orang
Seminar Nasional BEM FEB Unud 2017 ini juga dilengkapi dengan games dan lomba yang seru dan menarik untuk para peserta seminar. Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan untuk pembicara seminar yang diberikan oleh Ketua Panitia dan didampingi Ketua BEM dan BPM.