Regional Pelatihan Proposal Bisnis UYEC 2020 diselenggarakan pada tanggal 10 – 11 Oktober 2020 di tempat masing-masing (menggunakan fasilitas Cisco Webex). Pertemuan hari pertama dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020 pukul 07.00 – 13.00 WITA di tempat masing-masing (menggunakan fasilitas Cisco Webex) dan dilanjutkan pertemuan hari kedua pada hari Minggu, 11 Oktober 2020 pukul 07.00 – 12.00 WITA di tempat masing-masing (menggunakan fasilitas Cisco Webex). Dalam pertemuan hari pertama dan kedua, pada tanggal 10-11 Oktober 2020 diawali dengan Persiapan Panitia, Persembahyangan, Briefing Panitia. Kemudian dilanjutkan dengan Open Registrasi, Dokumentasi Kehadiran dan Penayangan Video tentang Kewirausahaan. Kemudian acara dilanjutkan dengan Pembukaan dan Sambutan. Laporan Ketua Regional Pelatihan Proposal Bisnis UYEC 2020 yaitu saudara Ni Made Vanny Astiti Adiningsih kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua UKM Kewirausahaan yaitu Ni Kadek Dwi Rahayu lalu dilanjutkan oleh sambutan dari Ibu Aliffiati,S.S.,M.Si selaku Pembina UKM. Kemudian acara dilanjutkan dengan pre-test melalui google form . Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Bapak I Made Khrisna Muku (Pengusaha Jasa Boga dan Properti serta Direktur STIKI) selaku Pembicara I. Kemudian pada akhir acara dilakukan pengisian postest oleh peserta . Kemudian pada hari kedua pemaparan Materi Ide Bisnis dan Model Bisnis Canvas oleh Panji Setiawan (Founder Sun Media) selaku pembicara II .


Acara Business Plan Competition dan Lomba Video Enterpreneur Trip UYEC 2020 diselenggarakan pada 21 November 2020 di Aula Wiswakarma Fakultas Teknik Kampus Sudirman pada pukul 06.00-15.50 WITA. Acara pembukaan diawali dengan pembukaan dan sambutan. Laporan ketua panita yaitu Ni Made Vanny Astiti Adiningsih lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Ni Kadek Dwi Rahayu selaku Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa Kewirausahaan Universitas Udayana sekaligus membuka acara secara resmi dengan pemukulan gong.

 Presentasi peserta business plan competition dilakukan oleh tim : Euphoria Team, Ayadenari, Mai Kreatif Indonesia, Marmut, dan Solid Buddies. 

(Peserta Regional Business Plan Competition)

(Sesi Foto Bersama Juri RPB 2020, Dewi Puri Astiti, S. Fil, M. Si (sebelah kiri nomor dua), A.A. Gede Agung Wedhatama P., M. Eng, (sebelah kanan nomor dua), Ida Bagus Gede Purwania (sebelah kiri), Ni Made Vanny Astiti Adiningsih (sebelah kanan).

Dalam Lomba Video Entrepreneur Trip adapun tim yang terlibat adalah sebagai berikut : Tani Udayana, Golden Generation, Twindie Team, dan Clover.
(Peserta Video Entrepreneur Trip)

Acara ini diakhiri dengan pembagian sertifikat dan piala untuk para tim pemenang yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Tim pemenang lomba business plan competition sesuai urutan adalah sebagai berikut : Euforia team, Solid Buddies, dan Mai Kreatif Indonesia. Sedangkan lomba video entrepreneur trip sesuai urutan adalah sebagai berikut : Golden Generation, Twindie Team, dan Tani Udayana dan Tim Golden Generation meraih juara video favorit.
(sebelah kiri, Ni Kadek Dwi Rahayu (Ketua UKM UYEC 2020), sebelah kiri nomor kedua, Euforia team (juara 1), Solid Buddies (juara 2), dan Mai Kreatif Indonesia (juara 3), sebelah kanan, Ni Made Vanny Astiti Adiningsih (Ketua Panitia RPB & ET 2020).

(sebelah kiri, Ni Made Vanny Astiti Adiningsih (Ketua Panitia RPB & ET 2020), sebelah kiri nomor kedua, Golden Generation (juara 1), Twindie Team (juara 2), dan Tani Udayana (juara 3). Sebagai tambahan tim Golden Generation (juara video favorit), sebelah kanan, Ni Kadek Dwi Rahayu (Ketua UKM UYEC 2020).