Dobari (Donor Darah Bareng Kami) menjadi salah satu program kerja unggulan UKM KSR-PMI Unit Universitas Udayana. Disetiap tahunnya, Dobari selalu dilaksanakan sebagai wujud pelaksanaan pelayanan Palang Merah Indonesia (PMI).
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Dobari Tahun 2018 perdana dilaksanakan sebanyak empat kali. Mengalami penambahan jadwal Dobari menunjukan peminat pendonor yang meningkat. Selain itu, penambahan jadwal ini juga menyesuaikan dengan waktu donor darah yang bisa kembali dilakukan setelah 2,5 bulan.
Pelaksnaan Dobari diketuai oleh dua orang anggota Bidang Sosial Masyarakat. Dobari I dan II yang dilaksanakan pada 6 bulan pertama kepengurusan diketuai oleh Firra Maheswari. Sedangkan Dobari III dan IV diketuai oleh Dika Jelita.
Tempat kegiatan juga tidak hanya di kampus saja. Kali ini, panitia pelaksana juga melaksanakan kegiatan di luar kampus, salah satunya adalah di Lapangan Niti Mandala, Renon. Menurut masing-masing ketua pelaksana, pemilihan tempat disesuaikan dengan sasaran pendonor. Misalnya, jika ingin menyasar mahasiswa sebagai pendonor, maka dapat dilakukan di lingkungan kampus dan dilakukan pada saat hari kerja. Begitu pula jika ingin menyasar masyarakat luas, dapat dilakukan di tempat umum dan dilaksanakan pada hari libur.
Dengan pelaksanaan empat kali Dobari dapat membantu pendonor untuk rutin mendonorkan darahnya dan mampu menarik lebih banyak pendonor. Selain itu, dapat membantu PMI dan pemerintah untuk mencapai jumlah kantong darah sesuai targetnya.