Pilmapres atau Pemilihan Mahasiswa Berprestasi merupakan salah satu pemilihan yang diadakan oleh FISIP setiap tahunnya, dan nantinya yang berhasil terpilih akan membawa nama FISIP di Pemilihan Mahasiswa Berpresasi tingkat Universitas Udayana 2018. Pilmapres tahun ini mengangkat tema Sustainable Development Goals (SDGs). Tempat pemilihannya dilakukan di Ruang Sidang, Gedung B, Kampus FISIP Sudirman Universitas Udayana yang diadakan pada tanggal 22 Februari 2018.

Peserta Pilmapres kali ini merupakan berasal dari beberapa program studi yang ada FISIP berdasarkan rekomendasi dan pendaftaran secara langsung dengan beberapa persyaratan. Peserta-peserta dari Pilmapres FISIP 2018 ialah Putu Indah Savitri dari Hubungan Internasional 2015, Ni Made Asri Wahyuni dari Ilmu Politik 2015, Achmad Fathoni Wibowo dari Hubungan Internasional 2015, Tulus P. Sihombing dari Administrasi Negara 2016, Ni Putu Sri Pratiwi dari Sosiologi 2016, dan Gede Sai Sankara P. dari D3 Perpustakaan 2016. Para peserta pada saat pemilihan berlangsung berlomba-lomba untuk mempresentasikan hasil makalah terbaik mereka di depan tiga juri yang merupakan dosen dari FISIP itu sendiri.

Hasil akhir dari Pilmapres FISIP 2018 kali ini, dari program sarjana akan diwakilkan oleh Putu Indah Savitri dari Hubungan Internasional 2015, serta Gede Sai Sankara P. dari D3 Perpustakaan 2016 akan mewakilan FISIP dari program diploma di Pilmapres tingkat Universitas.