Pelatihan dan Pelantikan Angota UKM Kesenian Universitas Udayana atau yang kerap disebut dengan PPA merupakan kegiatan wajib tahunan yang diadakan oleh UKM Kesenian untuk meresmikan anggota UKM Kesenian Universitas Udayana. Dengan kondisi yang berbeda dari tahun sebelumnya PPA XXV 2021 4 Kampus Sudirman Universitas Udayana.

Pelatihan dan Pelantikan Anggota XXV 2021 mengangkat tema “Implementasi Seni dalam Diri” yang berarti mewujudkan pengetahuan seni dalam diri yang selanjutnya akan di terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Dalam proses mewujudkan seni dalam diri, tentunya kita memerlukan peranan orang lain sehingga solidaritas yang sesungguhnya dapat terwujud.


Pelatihan dan Pelantikan Anggota XXV 2021 berlangsung selama 2 hari dan berjalan lancar dengan total peserta sebanyak 196 peserta serta menerapkan Protokol Kesehatan seperti Pengecekan suhu tubuh, memakai masker dan memberikan Handsainitizer. Hari pertama PPA UKM Kesenian 2021 diawali dengan pembukaan acara bertempat di Aula Student Center Lt.4 Kampus Sudirman Universitas Udayana dan diikuti secara daring oleh seluruh peserta PPA XXV melalui Cisco Webex Meeting, dilanjutkan dengan pembekalan materi dan games online. Pada hari kedua Minggu, 21 Maret 2021 dilaksanakannya kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk Beach Clean Up di Pantai Kedonganan Jimbaran, Bakti Sosial ini adalah awal mula agar tetap terbentuknya rasa peduli peserta PPA akan alam sekitar. Lalu di lanjutkan Prosesi Pelantikan yang bertempat di Gedung Student Center Lt.4 Kampus Sudirman Universitas Udayana, yang diikuti secara daring dengan jumlah peserta perwakilan 30 peserta dan diikuti peserta lainnya melalui Cisco Webex Meeting. Pelantikan dilaksanakan di Aula Student Center Lt.4 Kampus Sudirman Universitas Udayana dan melalui Cisco Webex Meeting. Pengumuman pemenang games online dan peserta kooperatif di Gedung Student Center Lt.4 Kampus Sudirman Universitas Udayana. Acara diakhiri dengan penutupan Pelatihan dan Pelantikan Anggota XXV UKM Kesenian.

Berikut adalah daftar Pemenang Games Online dan Peserta Kooperatif UKM Kesenian Universitas Udayana 2021 :

• Pemenang GamesOnline

Nama : Ni Made Dewi Darma Putri

Divisi : TariModern

Kleompok : Pink

• PesertaKooperatif

Nama : HilmiaHumairah

Divisi : Paduan Suara Kelompok : Merah

Meskipun memiliki konsep yang berbeda dengan tahun sebelumnya, Pelatihan dan Pelantikan Anggota XXV 2021 telah berjalan dengan lancar dan juga tidak kalah menarik dari PPA sebelumnya. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat peserta yang sudah dilantik untuk berproses di UKM Kesenian Universitas Udayana, agar tercipta sumber daya manusia yang memliki kompetensi berharga bagi kelangsungan sebuah organisasi, khususnya di UKM Kesenian UniversitasUdayana.

 dilaksanakan semi virtual pada Sabtu-Minggu, 20-21 Maret 2021 bertempat di Aula Student Center Lt.