Denpasar- Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Udayana atau BEM FISIP Unud menyelenggarakan OPEN HOUSE FISIP Unud 2017 pada tanggal 22 April 2017 lalu. Kegiatan tersebut berlangsung selama satu hari yang bertempat di Ruang Nusantara Gedung Agrokomplek Universitas Udayana. 
“Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mengenalkan FISIP Unud kepada siswa-siswi SMA/K sederajat khususnya kelas 3 SMA/K yang sebentar lagi akan melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi,” ungkap Indriana selaku ketua panitia.

           OPEN HOUSE FISIP Unud 2017 mengusung tema One Day With FISIP, Find Your Potency ini tidak hanya melibatkan seluruh anggota BEM FISIP Unud, namun juga melibatkan seluruh mahasiswa FISIP yang tergabung dalam organisasi mahasiswa yang ada di lingkungan FISIP Unud serta dosen-dosen yang berperan sebagai konsultan yang memberikan masukan kepada peserta yang ingin bertanya seputar FISIP Unud.

            Acara yang berlangsung mulai dari pukul 08.00 WITA itu pun dihadiri oleh siswa-siswi SMA/K sederajat yang tersebar di seluruh Bali. “Para peserta akan mengikuti try out SBMPTN soshum dan humaniora terlebih dahulu kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi dan konsultasi mengenai program studi yang ada di lingkungan FISIP Unud,” imbuh Indri.