Minggu, 17 Juli 2016, unit kegiatan mahasiswa (UKM) Kesenian Universitas Udayana melaksanakan Musyawarah Anggota sekaligus Pemilihan Ketua UKM Kesenian yang ke-23. Acara yang dilaksanakan di Student Center Lantai IV, Jl. Dr. Goris (Jl. P.B. Sudirman), Denpasar ini dihadiri oleh anggota, pengurus, hingga alumni UKM Kesenian UNUD. Dimulai pada pukul 09.00 Wita, acara ini dibuka secara resmi oleh kepala BAK Universitas Udayana, Drs. I Gusti Ngurah Indra Kecapa, M.Ed  yang mewakili Wakil Rektor III dalam acara tersebut.

             “Diharapkan UKM kesenian UNUD meningkatkan terus prestasinya, tidak hanya di tingkat lokal, namun juga tingkat  nasional, bahkan hingga ke tingkat internasional”. Begitulah sekiranya pesan Drs. I Gusti Ngurah Indra Kecapa, M.Ed sebelum membuka secara resmi acara Musyawarah Anggota (MUSANG) UKM Kesenian yang ke-23.

       Pesan dari Drs. I Gusti Ngurah Indra Kecapa, M.Ed ini sejalan pula dengan harapan pembina UKM Kesenian Drs I Putu Suhartika M.Si yang turut hadir dalam acara MUSANG UKM Kesenian ke-23.  Sebagaimana beliau menyatakan harapan-harapan beliau agar UKM Kesenian UNUD terus aktif dan mampu membawa nama Udayana ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

      Dalam acara Musyawarah Anggota UKM Kesenian ke-23 telah ditetapkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) serta Garis Besar Program Kerja(GBPK) UKM Kesenian yang akan menjadi pedoman bagi para pengurus dan juga anggota UKM Kesenian. Selain penetapan AD/ART dan GBPK,  dalam MUSANG 17 Juli lalu juga dilaksanakan pemilihan ketua UKM Kesenian UNUD untuk periode 2016/2017. Okky Rahman Mahendra, seorang mahasiswa Teknik Sipil angkatan 2014 berhasil memenangkan pemilihan Ketua UKM Kesenian secara voting dengan perolehan suara sebanyak 36 suara dari total 58 suara yang terhitung sah, mengungguli dua pesaingnya yaitu Claudya Agatha Mande dan I Putu Ari Suyoga. Dengan terpilihnya Okky Rahman Mahendra sebagai ketua UKM Kesenian Universitas Udayana, yang di-sahkan dengan penandatanganan surat serah terima jabatan oleh ketua terpilih (Okky Rahman Mahendra) dengan ketua periode 2015/2016 (Denisia Komalasari), maka berakhir pula masa kepemimpinan dan kepengurusan Denisia Komalasari beserta jajarannya sebagai ketua dan pengurus UKM Kesenian periode 2015/2016.

      Musyawarah Anggota UKM Kesenian Universitas Udayana yang ke-23 diakhiri dengan penyampaian kesan dan pesan dari Denisia Komalasari, dan pidato singkat dari Okky Rahman Mahendra. “ saya akan berusaha untuk dapat memajukan UKM Kesenian agar terus berkembang, dikenal dan dibutuhkan oleh Universitas Udayana maupun kalangan umum”.- Okky Rahman Mahendra.