Pada hari Sabtu, 15 Agustus 2020, UKM UYEC telah melaksanakan Musyawarah Anggota (MUSANG) secara virtual melalui aplikasi google meet. Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan suatu kegiatan yang sebagai salah satu program kerja Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Udayana Young Entrepreneur Community (UYEC) tahun 2020. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Fungsionaris UKM UYEC 2020, anggota UKM UYEC angkatan 2019, serta para panitia.

(Sesi Dokumentasi seluruh Fungsionaris UKM, Peserta, dan Para Panitia MUSANG 2020)

Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam dimulai pukul 10.00-12.00 WITA ini berlangsung dengan aman dan lancar. Pelaksanaan MUSANG UYEC kali ini hanya membahas mengenai pengenalan Fungsionaris UKM UYEC 2020, AD/ART UKM UYEC 2020, serta Program- Program Kerja terbaru yang dibuat dalam menghadapi situasi New Normal COVID-19. Tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan siapa saja yang menjadi Fungsionaris UKM UYEC di tahun 2020 dan mempublikasikan program kerja UKM UYEC 2020 ini kepada anggota UKM UYEC angkatan 2019 dengan begitu mereka mendapatkan informasi-informasi seputar UKM UYEC.

Selain itu, antusias para peserta untuk bertanya juga cukup banyak. Adapun nama-nama peserta tersebut, ialah;  I Dw. Ayu Nandita .P.D , I Gusti Ayu Weni .K., Luh Tarissa Suwendi, Anggi Waisnawa. Harapannya agar kegiatan ini dapat selalu menjadi prioritas oleh anggota UKM UYEC baik angkatan 2019 maupun angkatan 2020 nanti.

(Penjelasan Anggaran Dasar/ Anggaran Rumag Tangga oleh ketua UKM UYEC , Ni Kadek Dwi Rahayu)



(Penyampaian Struktur Organisasi Pengurus UKM UYEC 2020 oleh Ketua UKM UYEC, Ni Kadek Dwi Rahayu)

(Penyampaian Program Kerja UKM UYEC 2020 dari masing-masing Divisi oleh Kepala Divisi UKM UYEC 2020)


Penulis    : Ni Kadek Dwi Rahayu 

Dokuementasi    : Muhammad Eriansyah.A.