Denpasar – Dalam rangka menyambut bergabungnya mahasiswa baru menjadi anggota, UKM Kewirausahaan Universitas Udayana atau Udayana Young Entrepreneur Community (UYEC) menyelenggarakan sebuah acara bertajuk Mini Talkshow dan Open Recruitment Member Baru bertemakan “Be Brave, Be an Entrepreneur” pada Kamis, 20 September 2018 di Aula Lantai IV Gedung Student Center.

Selain dihadiri oleh kurang lebih 302 anggota baru UKM Kewirausahaan Universitas Udayana, turut hadir pula Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Prof. Dr. Ir. I Made Sudarma, MS., pembina UKM Kewirausahaan Unud Sayu Ketut Sutrisna Dewi, SE., MM., Ak., serta lima orang pembicara dari alumni Unud yang telah sukses dalam berwirausaha, diantaranya adalah Erlangga, Arya Finkayana, Agi Pratama, Agung Widyagoca dan Dwi Darmada. Pada acara Mini Talkshow ini, Ibu Sayu Sutrisna Dewi selaku pembina memberi paparan materi dan motivasi kepada mahasiswa baru terkait pentingnya membangun semangat wirausaha sejak dini kepada mahasiswa. Selain itu, lima orang pembicara membagikan pengalaman berwirausaha mereka masing masing, mulai dari bagaimana ia dapat membangun usaha hingga dapat bertahan hingga saat ini serta kiat-kiat sukses dalam berwirausaha. Para mahasiswa yang hadir diberikan kesempatan untuk melakukan tanya jawab dengan para pembicara.

Dengan dilangsungkannya acara ini, para anggota baru UKM Kewirausahaan Universitas Udayana diharapkan dapat meningkatkan semangat dalam berwirausaha sehingga nantinya selain bisa menjadi sarjana yang sukses, mereka juga dapat membangun lapangan pekerjaan sejak dini yang mana akan sangat membantu bangsa untuk mengurangi angka pengangguran.