Pada 29 April 2023 telah berlangsung kegiatan malam perayaan HUT ke-42 Mapala “Wanaprastha Dharma” Universitas Uddayana yang bertempat di Happiness Jungle Kec, Petang, Kab. Badung. Rangkaian acara pada malam perayaan dimulai dengan pembukaan acara oleh MC, Laporan ketua panitia, sambutan ketua umum, sambutan pembina, dan sambutan dari wakil rektor 3 bidang kemahasiswaan, setelah itu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, pengenalan anggota baru, pengurus baru dan diakhiri dengan acara bebas dengan hiburan musik. 

Pemotongan Tumpeng
(Dokumentasi panitia HUT-42)
    Kegiatan malam perayaan ini dihadiri oleh anggota Mapala “Wanaprastha Dharma” Universitas Udayana, wakil rektor bidang 3 kemahasiswaan, Mapala dan Sispala se-Bali dan Komunitas Pecinta alam. Peserta yang hadir dimalam itu ikut bersuka cita merayakan HUT ke-42 tahun Mapala “Wanaprastha Dharma” Universitas Udayana 
Foto Bersama
(Dokumentasi panitia HUT-42)
    Semoga dengan diadakannya kegiatan malam perayaan ini dapat menjadikan tempat untuk saling bersilaturahmi dan mempereratkan hubungan antara anggota Mapala “Wanaprastha Dharma” Universitas Udayana, dengan pihak kampus yang ketika itu diwakili oleh wakil rektor 3 kemahasiswaan serta hubungan anatara Mapala, Sispala dan Komunitas Pecinta alam se-Bali.
Hiburan Musik
(Dokumentasi panitia HUT-42)