KSR-PMI Unit Undiksha kembali mengadakan Latihan Gabungan (Latgab) KSR-PMI se-Bali Tahun 2018. Kegiatan yang bertemakan “melalui latihan gabungan mari kita tingkatkan keterampilan dan tali persaudaraan antar relawan” dilaksankaan pada 7-8 Maret 2018 di Kampus Tengan Universitas Pendidikan Ganesha.
KSR-PMI Unit Universitas Udayana mengirimkan Seri Astiti dan Yunia Andriyani untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Walau jumlah anggota yang dikirimkan tidak sebanyak KSR-PMI lain, Seri dan Yunia tetap semangat dan aktif dalam kegiatan.
Semangat ini pun membawa Seri dan Yunia masing-masing memenangkan “Peserta Ter-” pada malam api unggun. Seri memenangkan kategori peserta terkalem sedangkan Yunia memenangkan kategori peserta terbaik. Yunia sendiri merupakan pemenang kategori peserta terheboh pada latgab tahun 2017.
Melalui latgab ini, diharapkan peserta dapat membagi ilmu yang di dapat  kepada rekan-rekan KSR di unit masing-masing. Seri selaku peserta juga berharap dikegiatan latgab selanjutnya, akan lebih banyak delegasi yang ikut berpartisipasi. “Latgab selanjutnya mungkin lebih banyak yang ikut lagi, terutama untuk anggota dan BPH yang disesuaikan dengan materi yang akan dibahas,” ujarnya. (yun)