27 Juni 2020 - Pelaksanaan kegiatan UYEC Link I UKM UYEC 2020 telah berlangsung dengan lancar dan sesuai harapan. Kegiatan ini berlangsung secara daring melalui aplikasi Google Meet dengan mengundang pembicara dari HIPMI Depasar.  Beliau bernama Gung Is Prajna  merupakan pengusaha di bidang fashion (Fashionpreneur) dan sebagai Founder Veel Group, kemudian Panji Setiawan yang sebagai narasumber kedua yang mana beliau berprofesi sebagai DMC (Digital Marketing Consultant) sekaligus sebagai Founder SUN MEDIA. 

(Gung Is Prajna sebagai Founder Veel Group dari HIPMI Denpasar sebagai narasumber pertama)

Disamping itu pula, acara ini dihadiri oleh Ketua UKM UYEC 2020, Ni Kadek Dwi Rahayu, fungsionaris UKM UYEC 2020, serta para peserta hampir sebanyak 50 orang. UYEC Link I ini bertemakan "Tantangan di 2020 dalam Menciptakan Peluang yang Inovatif dan Kreatif di Tengah Pandemi COVID-19 dan di Era New Normal" yang mana penyampaian materinya terkait dengan pandemi COVID-19, hal ini bertujuann agar para peserta dapat mendapatkan informasi dan wawasan terkait bagaimana menciptakan peluang yang inovatif dan kreatif selama pandemi dan saat menghadapi era normal baru. 

            Untuk kedua pembicara ini telah bersinergi dalam menyampaikan materi kepada peserta, dimana materi-materi tersebut satu sama lain saling melengkapi bahkan saling terkait. Gung Is yang sebagai narasumber pertama memaparkan materi mengenai bagaimana langkah yang tepat untuk dilakukan  terhadap usaha beliau  selama pandemi COVID-19. Beliau juga memaparkan tips and trick yang dilakukan bagaimana cara agar dapat menciptakan peluang di masa pandemi dan era normal baru nantinya. Kemudian, untuk narasumber kedua yaitu Panji Setiawan lebih memaparkan materi tentang bagaimana dapat memaksimalkan pemasaran secara digital di masa pandemi, karena bawasannya penggunaan media sosial saat pandemi bertumbuh sangat pesat. Tidak hanya itu, melainkan juga beliau memberikan tips maupun saran yang membangun tentang bagaimana cara terbaik dalam membuat fitur-fitur dan juga menggunakannya pada produk usaha sebelum di pasarkan untuk menambah minat untuk membeli produk-produk usaha yang dimiliki.


(Panji Setiawan sebagai Founder SUN MEDIA dari HIPMI Denpasar sebagai narasumber kedua)

(Dokumentasi pemaparan materi UYEC Link I oleh kedua pembicara)

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam ini menghasilkan pengaruh positif kepada para peserta, karena minat peserta yang  bertanya cukup banyak sehingga jalannya acara menjadi lancar dan komunikatif.


Dokumentasi : Lopa Rustiana