Jegeg Bagus FISIP 2021 merupakan salah satu program kerja BEM FISIP Universitas Udayana Kabinet Dyaksa Pradipa departemen minat dan bakat. Jegeg Bagus FISIP 2021 merupakan wadah mahasiswa dan mahasiswi FISIP untuk menjadi ikon FISIP selama satu tahun ke depan. Jegeg Bagus FISIP 2021 dilaksanakan dari bulan Februari hingga April 2021 muali dari pra kegiatan hingga akhir kegiatan yaitu Grand Final Jegeg Bagus FISIP 2021. Peserta Jegeg Bagus 2021 adalah sepasang mahasiswa dan mahasiswi per prodi yaitu prodi Sosiologi, Hubungan Internasional, Administrasi Publik, Ilmu Politik, dan Ilmu Komunikasi. Rangkaian acara yang telah dilewati dari wawancara, pembekalan yang dilaksanakan selama dua kali, presentasi esai, tes bakat, serta grand final. Banyak pihak yang telah membantu melancarkan acara Jegeg Bagus 2021 dari beberapa salon, bouquet bunga, dan bisnis lainnya dengan cara memberikan sponsor.
Adapun awarding dari Jegeg Bagus FISIP 2021 yang dilaksanakan pada Minggu, 11 April 2021 di Gedung Widya Sabha, Universitas Udayana adalah sebagai berikut.
1. Jegeg Bagus Favorit FISIP 2021
Jegeg: Beta Nuke Devina (Administrasi Publik)
Bagus: I Komang Renatha Christian Adiguna (Administrasi Publik)
2. Jegeg Bagus Berbakat FISIP 2021
Jegeg: Ni Luh Putu Intan Afsari (Hubungan Internasional)
Bagus: I Made Gianendra Wikantara (Ilmu Politik)
3. Jegeg Bagus Best Speaker FISIP 2021
Jegeg: NI Komang Rahma Tri Pratiwi (Sosiologi)
Bagus: I Gede Made Jody Swantara (Ilmu Komunikasi)
4. Runner Up II Jegeg Bagus Fisip 2021
Jegeg: Putu Tya Aryantini (Ilmu Politik)
Bagus: I Putu Daiva Surya Kanaya (Hubungan Internasional)
5. Runner Up I Jegeg Bagus FISIP 2021
Jegeg: Ni Luh Putu Intan Afsari (Hubungan Internasional)
Bagus: I Made Gianendra Wikantara (Ilmu Politik)
6. Winner Jegeg Bagus FISIP 2021
Jegeg: NI Komang Rahma Tri Pratiwi (Sosiologi)
Bagus: I Gede Made Jody Swantara (Ilmu Komunikasi)
Peserta lainnya:
1. Ni Kadek Aprilia Putri (Ilmu Komunikasi)
2. I Putu Surya Adi Kusuma (Sosiologi)
Pemenang Jegeg Bagus FISIP 2021 menjabat selama setahun dan akan maju ke jenjang lebih tinggi yaitu tingkat universitas mewakili Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.
Terima kasih banyak kami ucapkan sebesar-besarnya kepada pihak panitia, sponsor, dan pihak lainnya yang telah menyukseskan acara Jegeg Bagus FISIP 2021. Sampai bertemu di Jegeg Bagus FISIP 2022!