BRIDGE TO EQUAL AND SOLID KINDSHIP

Pada tanggal 25 februari 2024, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) KSR-PMI Universitas Udayana menggelar perayaan HUT ke-29 yang dimulai pukul 09.00 Wita dan berlangsung hingga selesai, bertempat di Agro Puncak Bedugul. Momentum tersebut diisi dengan serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat solidaritas dan rasa kebersamaan di antara anggota UKM serta pihak lainnya. Tema yang diusung dalam perayaan tersebut adalah “Bridge To Equal And Solid Kinship”, yang secara simbolis menandakan semangat untuk menjembatani kesetaraan dan kebersamaan yang kokoh di antara anggota UKM. Tujuan dari tema ini aalah untuk memupuk ikatan yang solid dan harmonis di antara seluruh anggota UKM, dengan harapan dapat bersama-sama mencapai tujuan bersama yang lebih besar.

Acara tersebut dihadiri oleh 29 anggotan panitia yang merupakan mahasiswa aktif Universitas Udayana, anggota UKM-KSR PMI Universitas Udayana, serta diundangnya Pembina UKM KSR-PMI Universitas Udayana dan Ketua PMI Kabupaten Badung sebagai tamu kehormatan. Serangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan acara oleh MC dan doa bersama, dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Panitia serta sambutan dari Ketua UKM-KSR PMI Unud dan tamu kehormatan yang terlibat. Pembina UKM KSR-PMI Unud kemudian membuka kegiatan HUT XXIX secara simbolis dengan menerbangkan balon dan diikuti dengan dengan momen foto bersama.

Agenda acara selanjutnya meliputi mobilisasi peserta dalam berbagai kegiatan, diikuti dengan makan siang bersama yang diselingi dengan penayangan video ucapan dari berbagai pihak yaitu beberapa UKM Universitas Udayana, KSR-PT se Bali serta ALB UKM KSR-PMI Universitas Udayana. Puncak acara adalah pelaksanaan beberapa permainan yang bertujuan untuk menignkatkan keakrabab di antara anggota UKM. Setelah itu, dilakukan pengumuman juara games dan perayaan hadiah kepada para kelompok yang menang. Acara ditutup dengan kesan pesan dari ketua UKM KSR-PMI, perwakilan panitia serta perwakilan peserta. Acara ditutup oleh mc yang diikuti dengan foto bersama.