Halo Civitas Ekonomi
Kamis, 24 Agustus 2017. Bertempat di Gedung Auditorium Widya Sabha Universitas Udayana telah berlangsung acara Gema Equilibrium Termuda 2017.
Acara ini diawali pembarisan peserta di lapangan depan rektorat dengan agenda pemeriksaan atribut peserta. Lalu, peserta dipersilahkan memasuki Auditorium Widya Sabha untuk melaksanakan pembukaan yang diawali dengan pemutaran video trailer GET, doa, penampilan tari kebesaran Fakultas Ekonomi Bisnis yaitu tari Shri Sedana, menyanyikan lagu Indonesia Raya, hymne udayana, dan mars ekonomi. Dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia, sambutan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa, sambutan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana sekaligus membuka acara GET 2017 dengan pemukulan gong 3 kali, lalu pembacaan janji oranye yang dipimpin oleh ketua Badan Perwakilan Mahasiswa.
Dilanjutkan dengan acara Stadium General, lalu sosialisasi BPM, BEM, LPM MEDIKOM, dan UPT. Lalu istirahat makan siang yang dilanjutkan dengan pencarian tanda tangan panita. Lalu sosialisasi SKP dan dilanjutkan dengan demo BSO yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Selanjutnya sosialisasi Upanayana, pemutaran video kegiatan dan pembarisan peserta dilapangan untuk penutupan.
Penutupan berlangsung di lapangan depan rektorat dengan diawali laporan ketua panitia, sambutan ketua BEM, sambutan dekan FEB yang sekaligus menutup acara GET 2017 serta pembubaran peserta secara simbolis dilakukan dengan pelepasan nametag.
Lalu pembuatan mozaik oleh peserta yang dikoordinatori panitia GET 2017 yang sekaligus menjadi akhir dari acara GET 2017.
JAYA EKONOMI!!!