Telah berlangsung kegiatan Dharma Pangasraman Anggota (DPA) XXIX pada Jumat, 25 November 2022 s.d. Minggu, 27 November 2022, bertempat di Pura Taman Pule, Mas, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. DPA rutin dilaksanakan setiap tahun untuk membentuk kader yang nantinya akan melanjutkan kepengurusan FPMHD-Unud. Pada tahun ini, DPA XXIX mengusung tema "Prakreta Tat Twam Asi" yang memiliki makna agar peserta dapat menerapkan konsep 'aku adalah kamu, kamu adalah aku' untuk menumbuhkan sifat-sifat dasar dan memupuk solidaritas antar sesama. Adapun rangkaian kegiatan DPA adalah sebagai berikut.
1. Hari pertama kegiatan DPA XXIX dilaksanakan pada Jumat, 25 November 2022 dengan rangkaian kegiatan yakni Pembukaan dan Pemaparan Materi. Pemaparan materi dilaksanakan sebanyak tiga kali dengan rincian, Materi I yaitu Sejarah Pura Taman Pule yang diisi oleh I Made Darma selaku Pengempon Pura Taman Pule. Selanjutnya, Materi II yaitu Selayang Pandang FPMHD-Unud diisi oleh I Made Agus Jaya Wardana selaku Koordinator FPMHD-Unud. Kemudian, dilanjutkan dengan materi III yaitu Dinamika Kelompok yang diisi oleh Sie Acara. 
2. Hari kedua kegiatan DPA XXIX dilaksanakan pada Sabtu, 26 November 2022 dengan rangkaian yakni Yoga yang diisi oleh Ni Putu Ratna Dewi Damayanti, Pemaparan Materi dan Malam Inagurasi. Pemaparan materi di hari kedua dilaksanakan sebanyak lima kali dengan rincian materi IV yaitu Pengenalan Upakara dan Kelengkapan Upakara dimana peserta perempuan dilatih untuk membuat canang sari oleh Pande Putu Abdi Jaya Prawira, S.S, sedangkan peserta laki-laki dilatih oleh I Made Putra Sedana untuk membuat sanggah penjor dengan bantuan Bidang Bina Dharma. Materi V yaitu materi Setting Debating Forum I (Proud To Be Hindu) yang dibawakan oleh Ni Luh Putu Indah Wahyuni, S.S. Materi VI yaitu Budaya, dengan tiga pelatihan yaitu pelatihan tari yang dipandu oleh Ni Wayan Sumiati untuk peserta perempuan dan I Kadek Surya Ade Wirawan untuk peserta laki-laki, pelatihan tabuh yang dipandu oleh I Gede Putu Dede Dharma Putra, serta dharma gita yang diisi oleh I Made Sumerta Yasa. Materi VII yaitu Pergerakan Organisani I yang diisi oleh I Made Aditya Kusumananta. Setelah itu dilanjutkan dengan Testimoni Alumni FPMHD-Unud oleh Komang Puteri Yadnya Diari dan Ketut Anjasmara, S.T. Dilanjutkan dengan Malam Inagurasi yang menampilkan pertunjukan atau pentas seni berupa pementasan drama dari masing-masing kelompok yang sebelumnya telah dibagi menjadi lima kelompok pada saat materi Dinamika Kelompok yang dinilai oleh I Gede Arsana Wijaya, Putu Stri Padmaning Saraswati dan I Ketut Eriadi Ariana. Agenda ditutup dengan renungan suci yang dibantu oleh Alumni, Fungsionaris dan Anggota Aktif FPMHD-Unud.
3. Hari ketiga kegiatan DPA XXIX dilaksanakan pada Minggu, 27 November 2022 yang diawali dengan perkenalan Fungionaris dan Program Kerja masing-masing bidang yang ada di FPMHD-Unud periode 2022/2023 dan acara penutupan oleh Koordinator FPMHD-Unud periode 2022/2023 sekaligus penyerahan kenang-kenangan kepada pihak Pura Taman Pule. Setelah acara penutupan, dilanjutkan dengan pembagian buletin, KTA dan sertifikat kepada peserta. Acara selanjutnya adalah sesi foto bersama Panitia Pelaksana, Anggota Aktif, dan Fungsionaris FPMHD-Unud periode 2022/2023.