Bali's biggest clean up adalah acara pembersihan sampah plastik yang dilakukan pada tanggal 24 Februari 2019 di seluruh wilayah pulau Bali sebagai gerakan akan kesadaran seluruh warga Bali atas bahaya sampah plastik. Acara ini diadakan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) bernama Byebyeplasticbags, dimana byebyeplasticbags merupakan sebuah lembaga yang berkerja untuk membenahi masalah lingkungan terutama dalam pemberantasan sampah plastik.
  Acara Bali's Biggest clean up dari byebyeplasticbags menjadi program kerja pertama dari departemen Pengabdian Masyarakat. di dalam kegiatan ini salah satu staff dari Departemen Pengabdian Masyarakat mencalonkan diri kepada LSM Byebyeplasticbags dan kemudian terpilih untuk menjadi kordinator wilayah pada salah satu titik wilayah pembersihan, yaitu Pantai Kubur, di Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar.
  Departemen Pengabdian Masyarakat menjadikan kegiatan ini menjadi salah satu proker Dept. Pengmas yang dibuat tanpa pembetukan kepanitiaan program kerja, jadi keseluruhan keperluan acara ditanggung sendiri oleh Departemen Pengabdian Masyarakat yg beranggotakan enam orang, termasuk ketua dan wakil ketua departemen. Adapula untuk meramaikan acara bersih-bersih di titik wilayah pembersihan kami, kami mengundang seluruh anggota BEM FISIP Udayana dan Mahasiswa FISIP Udayana. Seluruh keperluan dari desain, caption, perlengkapan acara, mc, karung sampah sampai truk sampah dan sebagainya disiapkan oleh Departemen Pengmas.
  Untuk teknis keberlangsungan acara, kami membagi seluruh relawan menjadi 7 kelompok, dimana masing-masing kelompok ditempatkan pada wilayah tertentu dari Pantai Kubur untuk melakukan pembersihan pantai dari sampah-sampah plastik. kemudian hasil dari kegiatan ini kami kami laporkan kepada LSM Byebyeplasticbags dan setelah kegiatan selesai seluruh relawan mendapatan sebuah sertifikat penghargaan.