Rabu, 5 Januari 2022 dilaksanakan kegiatan Audiensi Kontribusi PT. Nutrifood di Universitas Udayana, Jimbaran. PT. Nutrifood Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri makanan dan minuman. Sehubungan dengan perubahan pola pembelajaran di Universitas menjadi daring. PT. Nutrifood Indonesia melalui salah satu brand nya yaitu Lokalate ingin berkontribusi terhadap proses pembelajaran mahasiswa di kampus dan perkembangan sumber daya manusia mahasiswa melalui program-program yaitu program magang, program pembelajaran inklusif dan program praktik/pelatihan kewirausahaan. Program-program tersebut sebelumnya telah terlaksana pada tahun 2021, dimana PT. Nutrifood bekerjasama dengan beberapa program studi dan BEM di Universitas Udayana.
Tujuan dari kegiatan audiensi ini adalah PT Nutrifood ingin melanjutkan kerjasama atau kolaborasi dengan Universitas Udayana pada tahun 2022 untuk melanjutkan program-program yang telah terlaksana sebelumnya khususnya melalui salah satu brandnya yaitu Lokalate. Adapun rincian program yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 yaitu:

1) Program Magang
Mahasiswa magang akan ditugaskan sebagai PIC Lokalate di kampus, dengan project development sesuai local wisdom kampus masing-masing sekaligus mencari alternative perbandingan kegiatan.
2) Program Pembelajaran Inklusif
Komponen dalam kampus merdeka adalah pembelajaran di luar prodi (20 sks) atau di luat PT (40 sks). Program ini dapat difasilitasi seperti Kewirausahaan Sosial UGM. Atau bisa menggunakan opsi materi paket yang ada.
3) Praktik/Pelatihan Kewirausahaan
Program Lokalate Marketing Competition bermitra dengan operator/merchant. Dengan ini mahasiswa mendapatkan gambaran lapangan untuk langsung terjun sebagai wirausaha atau menggembangkan bisnis.
Dengan terjalinnya kerjasama tersebut diharapkan dapat membangun ekosistem inovasi pembelajaran yang relevan dengan apa yang dihadapi oleh industri. Berdasarkan pertemuan tersebut didapatkan hasil bahwa Bapak Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Informasi meminta pihak PT Nutrifood agar membuat surat perjanjian kerjasama / MOU yang selanjutnya dapat ditindak lanjuti.