Mencapai usia 23 tahun merupakan prestasi yang luar biasa bagi UKM KSR-PMI Unit Universitas Udayana. Angka usia yang diidentikan dengan angka setan ini tidak menjadi penyurut semangat anggota untuk merayakan hari ulang tahun UKM. Justru hal ini menjadi acuan semangat anggota yang terkhususkan dalam kepanitiaan untuk menyelenggarakan peringatan tambah usia sekaligus gathering seluruh anggota.
Dilaksanakan pada 25 Februari 2018, ulang tahun ke-23 berhasil mempertemukan anggota setiap angkatan. Mulai dari angkatan yang bernomor anggota 01 hingga 27. Selain itu, berkat partisipasi dari seluruh anggota yang sangat bersemangat, HUT kali ini dapat dilaksanakan disebuah restoran.
Kegiatan yang merupakan salah satu program kerja Bidang Humas ini mempunyai beberapa agenda, diantaranya potong tumpeng, bagi-bagi kado, penayangan video ucapan hari ulang tahun, dan penampilan joged. Pada kesempatan ini pula, seluruh anggota dapat saling mengenal dan berbagi cerita tentang KSR pada zamanya. Salah satunya adalah Nyoman Winata, selaku anggota angkatan pertama yang menceritakan pengalaman mendirikan UKM dan mencetak anggota baru saat itu.
Vania Angelia selaku ketua panitia mengatakan bahwa acara ini sangat luar biasa dan di luar prediksi panitia. Anggota Humas BPH Tahun 2018 ini juga sangat bangga kepada seluruh partisipan dalam HUT ke-23 sekaligus gathering UKM KSR-PMI Universitas Udayana. “Saya sangat berterima kasih kepada seluruh panitia, seluruh anggota, termasuk kakak-kakak ALB, dan pembina UKM KSR-PMI Universitas Udayana yang sangat antusias dan turut mendukung kami untuk menyukseskan acara ini,” ungkapnya.
Wanita yang akrab disapa Vania ini juga berharap agar kebersamaan yang terbentuk pada HUT ke-23 sekaligus gathering UKM KSR-PMI Universitas Udayana dapat terjalin dengan baik. “Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat membentuk dan menjaga kebersamaan yang terjalin dalam keluarga besar UKM KSR-PMI Unit Univeristas Udayana serta menghilangkan batasan-batasan yang ada,” harapnya. (yun)