ADVENTURE TRAINING CAMP PELATIHAN TINGKAT DASAR ANGKATAN XL 
MAPALA “WANAPRASTHA DHARMA” UNIVERSITAS UDAYANA


Penyematan scarf kepada calon anggota

Adventure Training Camp (ATC) merupakan salah satu kegiatan pada rangkaian Pelatihan Tingkat Dasar (PTD) Angkatan XL, dimana kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh peserta PTD Angkatan XL dan merupakan sebuah penentu lanjut atau tidaknya peserta ke tahap selanjutnya. Kegiatan ini diawali dengan upacara pembukaan ATC serta penyematan scarf calon anggota yang dilaksanakan di aula student center lantai 4.

 
 
Upacara penutupan ATC 

Kegiatan ini berupa lintas medan dari desa pujungan hingga danau tamblingan, yang ditempuh selama 4 hari yaitu 30 November hingga 3 Desember 2022. Pada PTD Angkatan XL kali ini, ada sebanyak 15 peserta jalur petualang yang lanjut hingga tahap ATC dari 223 peserta PTD Angkatan XL. Kegiatan ini ditutup dengan upacara penutupan ATC didanau tamblingan.


Foto bersama anggota mapala “WD”, panita dan peserta PTD Angkatan XL
 
Selamat dan tetap semangat mengikuti kegiatan selanjutnya kepada 15 peserta yang telah mengikuti Adventure Training Camp PTD Angkatan XL. Terima kasih kami ucapkan kepada joger karena telah mendukung kegiatan kami melalui fasilitas yang telah diberikan.