Equilibrium Sport League (ESL) merupakan kegiatan olahraga yang dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. ESL menggunakan sistem olimpiade, yaitu masing-masing cabang olahraga akan mengumpukan point terbanyak untuk memperoleh juara umum. Pada tahun ini ESL sudah menginjak usia yang ke 4th dan mengusung tema ”Show every inch of your spirit” dimana dalam tema ini diharapkan dapat menumbuhkan dan mengajak mahasiswa untuk menunjukan bakat dan potensi yang mereka miliki terutama di bidang olahraga. Pada tahun ini juga diperkenalkan ikon baru yang mengambil bentuk rooster atau ayam jantan yang memiliki sifat lincah dan energik dalam setiap gerakannya dan melambangkan ketepatan waktu selalu bersemangat dalam berkompetisi. Adapun dalam 4th ESL diselenggarakan beberapa cabang perlombaan yaitu sepak bola, tenis meja, catur, voli, dan bulu tangkis. 
Adapun tujuan dari ESL 2017 diantaranya :
Memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan di kalangan civitas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.
Menyadarkan mahasiswa akan pentingnya kesehatan dan menumbuhkan rasa sportivitas.
Meningkatkan rasa solidaritas antara mahasiswa atau program.
Menggali potensi civitas ekonomi dan bisnis yang memiliki minat dan bakat di bidang sepak bola, catur, bulu tangkis, voli dan tenis meja sehingga dapat dipersiapkan dalam kejuaraan di luar fakultas.
Kegiatan ESL berlangsung dari tanggal 11-23 Juni 2017. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Letda I Made Pica (Sepak Bola), lapangan Gelogor carik (Bulu Tangkis), aula Puri Satria (Tenis Meja), lapanga GKN (Voli), dan Ruang BJ 4.4 FEB Sudirman (Catur).
Dengan hasil akhir :
Tennis Meja
Aula Puri Satria, Denpasar
Dengan juara umum:
Ekstensi
Manajemen
Akuntansi
Catur
Ruang BJ 4.4 Kampus FEB Sudirman, Denpasar
Dengan juara umum:
Ekonomi Pembangunan
Akuntansi
Akuntansi
Voli
Gedung Keuangan Negara, Denpasar
Dengan juara umum:
Diploma
Ekstensi
Manajemen
Bulutangkis
  Gelogor Carik Badminton, Denpasar
Dengan juara umum:
Manajemen
Ekstensi
Akuntansi
Sepak Bola
Lapangan Letda Made Pica, Denpasar
Dengan juara umum:
Ekstensi (West FC)
Ekonomi Pembangunan (IE)
Ekstensi (Ekstensi’14)
Dan Top Score : Andika Wijaya (West FC)
Pembukaan dan penutupan berlangsung di Lapangan Letda Made Pica yang ditutup dengan penyerahan penghargaan kepada juara umum seluruh cabang olahraga yaitu:
Ekstensi
Manajemen
Akuntansi