Kejuaraan ini dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 19-22 Desember 2019 bertempat di Gor Merpati. Dalam kejuaraan Kapolda Bali Cup tahun 2019 ini UKM Wushu Udayana telah menggirimkan 6 atlet yang berasal dari Universitas Udayana serta menggirimkan 3 atlet dari anak cabang UKM Wushu Universitas Udayana.

Pada hari pertama 3 Atlet UKM Wushu Universitas menorehkan nama pada kelas Changquan Senior Putri yang dimana berhasil meraih peringkat  first Runner Up yang di raih oleh Ni Luh Vita Widyasari Susrama Putri, Second Runner Up oleh Putu Agnatya Mahadi Putri dan Third Runner Up oleh Ismi Aliya Izaati. Serta 2 anak cabang dari UKM Wushu Universitas Udayana juga berhasil menorehkan prestasinya di kelas Taijiquan Senior Putri oleh Cintya Dewi yang berhasil mendapatkan medali perunggu dan Khoirusisma Agustin yang juga mendapatkan medali perunggu di kelas Nanquan Senior Putri.

Pada hari kedua UKM Wushu Universitas Udayana juga berhasil meraih peringkat di kelas senjata pendek. Pada kelas Jianshu Senior Putra Muhammad Hisyam Ramadhan mendapatkan juara First Runner Up dan pada kelas Daoshu Senior Putri Ni Luh Vita Widyasari Susrama Putri berhasil meraih juara 3. Dilanjutkan pada kelas senjata panjang Muhammad Hisyam Ramadhan kembali berhasil meraih juara First Runner Up pada kelas Qiangshu Senior Putra.