Denpasar (Atnews) - Komandan Resimen Induk Daerah Militer IX/Udayana Kolonel Inf. Joao Xavier Barreto Nunes, SE mengajak Menwa Ugracena Bali melalui Komandan Batalyon Menwa Ugracena A-901/Mayurajana Universitas Udayana untuk mengasah kemampuan menembak di Rindam IX/Udayana. 
Hal ini disampaikan disela-sela kegiatan pemberian penghargaan kepada Panglima Daerah Militer IX/Udayana di bidang kesehatan oleh Akademisi dan Dokter di Denpasar, Rabu (9/9). 
Dalam kesempatan itu, Danrindam IX/Udayana sangat bangga melihat eksistensi Menwa Ugracena Bali yang berperan aktif dalam segala kegiatan baik di dalam maupun di luar kampus. 
Hal ini menandakan para personil Menwa yang telah mendapat pendidikan dan latihan sudah mampu menerapkan materi - materi yang telah didapat selama pendidikan. 
Tawaran untuk mengasah kemampuan menembak langsung disambut baik oleh Danyon Menwa Unud Mumtazah dan sangat berterima kasih atas Kerjasama yang ditawarkan. 
Sementara itu Kepala Kesehatan Daerah Militer IX/Udayana Kolonel CKM dr I Made Mardika SpPd MARS juga mengajak Menwa Ugracena Bali untuk kunjungan ke Kesdam IX/Udayana serta sebagai agen-agen untuk memberikan ajakan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi ini agar menekan laju penyebaran Virus Covid 19. 
Pada kesempatan itu pula, Danyon Unud Mumtazah mengajak Pangdam IX/Udayana untuk berkunjung ke Monumen Resimen Mahasiswa Ugracena Bali untuk melihat kegiatan - kegiatan Resimen Mahasiswa Ugracena Bali yang kebetulan akan berulang tahun ke-56, tanggal 29 September mendatang, serta mohon doa restu serta dukungan dari Pangdam. (WM/001)