Delegasi Prodi Kimia dalam Porseni FMIPA 2021



Hai Civitas Akademika Kimia.
Delegasi porseni merupakan salah satu program kerja dari bidang minat dan bakat. Dalam Pekan Olahraga dan Seni Mahasiswa MIPA ini terdapat berbagai macam perlombaan, seperti Bulu Tangkis, Tenis Meja, PUBG, Mobile Legend, Catur, serta perlombaan yang dilaksanakan yaitu Dance Cover, Acoustic Band, dan Jegeg Bagus.

Beberapa dari perlombaan dan pertandingan yang diadakan dalam Porseni 2021, Program Studi Kimia berhasil memperoleh juara namun ada pula yang belum berhasil memperoleh juara. Cabang lomba yang berhasil dimenangkan oleh Program Studi Kimia adalah juara 3 Dance Cover yang diwakilkan oleh A.A. Istri Ari Frisca Praja Wati, Ni Kadek Pitri Yadewi, Ni Made Diah Puspita Dewi, Tjokorda Istri Trisna Juniari, Komang Oktamia Kusumadewi, Ni Made Sri Maharani, dan Komang Dian Sukma Dewi; Jegeg FMIPA dan Jegeg Favorite yang diwakilkan oleh Ni Kadek Giandari; serta juara 2 Mobile Legend yang diwakilkan oleh Raihan Ahmad Arandi, I Gede Yuda Putra, I Made Saka Nugraha, I Kadek Dwika Putra Supardi, Wildan Imannur Akbar, dan Vic Reynaldi Lie. Selain itu, beberapa mahasiswa juga berpartisipasi dalam tari kebesaran FMIPA, yaitu Komang Oktamia Kusumadewi, Ni Made Diah Puspita Dewi, dan Anak Agung Sri Widyastuti.

Terima kasih kepada para mahasiswa yang telah mewakili Program Studi Kimia dan berpartisipasi pada Porseni tahun 2021. Semoga keberhasilan yang telah diraih dapat ditingkatkan pada tahun berikutnya sehingga Program Studi Kimia bisa menjadi terdepan dalam berprestasi.

Berikut beberapa dokumentasi Delegasi Prodi Kimia dalam Porseni FMIPA 2021: