Lomba Hardiknas tahun 2021 merupakan salah satu program kerja BEM FISIP 2021 yang dipegang oleh departemen Pendidikan dan Keilmuan. Kegiatan Lomba Hardiknas 2021 ada dua yaitu mengadakan lomba cerpen dan poster serta melakukan bakti sosial di Panti Asuhan Salam, Tabanan, Bali.

Lomba poster dan cerpen ditujukan kepada adik-adik SMP dan SMA se-nasional. Panitia telah memberikan surat undangan kepada beberapa sekolah yang ada di Bali dan Jawa baik secara online maupun offline. Pembukaan pendaftaran dimuli dari 7 April - 20 April dan perpenjanhan sampai 27 April tahun 2021. Mereka sangat bersemangat untuk mengikuti lomba dan berbagai macam karya yang sangat luar biasa diserahkan. Namun, dalam perlombana kali ini, dari panitia hanya mencari masing-masing lomba tiga pemenang yang diumumkan tepat pada Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2021.

Kegiatan kedua yaitu bakti sosial di Panti Asuhan Salam, Tabanan. Panitia melakukan open donation dan menerima cukup banyak donasi berupa sembako serta uang tunai. Hasil donasi kami 100% serahkan ke pihak Panti Asuhan Salam. Selain itu, di panti juga kami adakan sosialisasi mengenai bahayanya korupsi. Teman-teman yang ada di panti sangat antusias untuk mendengarkan dan menyimaknya. 

Kegiatan pun berakhir dan sekaligus ditutup oleh kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Salam, Tabanan. Kegiatan dari awal sampai akhir berjalan dengan baik dan lancar.
Bakti Sosial
Bakti Sosial
Infomasi Perlombaan
Pengumuman Juara Lomba Poster
Pengumuman Juara Lomba Cerpen