Anggota merupakan fondasi yang kuat dalam sebuah organisasi, mereka bukan hanya sekadar individu yang bergabung dalam satu naungan, tetapi merupakan penggerak dari sebuah organisasi. Sebagai elemen vital, anggota membawa energi, ide-ide segar, dan komitmen yang diperlukan untuk menjaga organisasi tetap berjalan dan berkembang. Dengan beragam bakat, pengalaman, dan latar belakang, setiap anggota memberikan kontribusi unik mereka, membentuk jalinan kerja sama yang kokoh dan menjadikan organisasi menjadi lebih dinamis dan relevan.

Mapala “Wanaprastha Dharma” merupakan organisasi yang bergerak dalam bidang kepecintaalaman dan telah melahirkan anggota-anggota yang berkompeten di bidangnya secara signifikan dari tahun ke tahun. Hingga saat ini Mapala “WD” telah memiliki 41 angkatan.



Pelantikan Anggota Angkatan XLI dikemas dalam kegiatan Survival Training Camp (STC) pada 21-24 Februari 2024. STC bertujuan untuk melatih keterampilan bertahan hidup di alam bebas. Tepat pada hari Sabtu, 24 Februari 2024 telah terlaksana Upacara Penutupan Survival Training Camp (STC) sekaligus menutup seluruh rangkaian Pelatihan Tingkat Dasar Angkatan XLI (PTD XLI) yang ditandai dengan dilantiknya 27 orang anggota baru Mapala “WD” Unud. 

Selamat datang anggota Mapala “WD” Unud Angkatan XLI! Semoga ilmu-ilmu yang dititipkan dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Jagalah Namanya, Bhaktikan Dharmanya!

Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung jalannya rangkaian acara Pelatihan Tingkat Dasar Angkatan XLI dari awal hingga akhir.