Panduan pemesanan room webex meeting:

  1. Membuat surat permohonan pemesanan room webex ditujukan kepada Wakil Rektor Bidang kemahasiswaan (berisi: nama kegiatan, hari/tanggal, lokasi, nama ormawa, nama dan no WA kontak person pemesan) lengkap dengan tanda tangan dan stempel
  2. Melakukan booking room webex via aplikasi Pemesanan Room Webex pada sistem IMISSU masing-masing, kemudian download Bukti Booking (jangan lupa upload surat permohonan diatas pada attacment upload file)
  3. Mengajukan surat permohonan room (bukti fisik) dengan melampirkan bukti booking diatas melalui bagian Tata Usaha (TU) Rektorat (surat akan dimasukan via Siraisa)
  4. Biro Kemahasiswaan akan melakukan validasi sehingga room webex dapat dipergunakan (user dan pasword akan diberikan pada hari kegiatan berlangsung)
  5. Link yang sudah dibuat sebelumnya kemudian di copas kedalam sistem webex (preference-my personal room), selesai.

Link webex meeting dapat dibuat jauh-jauh hari sebelum kegiatan berlangsung dengan tujuan sosialisasi dan surat menyurat secara detail silakan membaca panduan berikut Link Panduan:

Terima kasih

Biro Kemahasiswaan