Seperti yang semua mahasiswa Fakultas Teknik ketahui sebelumnya Kelompok Studi Roket PAKSI memiliki sekretariat bersama yang berlokasi di Auditorium Undagi Graha, Fakultas Teknik, Jimbaran. Sekretariat tersebut juga merupakan tempat kami melakukan bergai macam program kerja yang ada didalam PAKSI mulai dari rapat bulanan, riset dan pengembangan divisi KRTI, mempersiapkan lomba Karya Tulis Ilmiah dan tentunya sebagai tempat kami menyimpan barang yang kamimiliki di PAKSI.

Saat ini kami memiliki sekretariat bersama yang bertempat di Gedung Student Center lantai 4, Kampus Sudirman, Denpasar. Hal ini kami lakukan karena batas peminjaman gedung Undagi Graha yang telah habis. Ditempat baru ini kami akan tetap melakukan riset dan pengembangan yang tentunya akan berguna bagi kami Kelompok Studi Roket PAKSI dan dapat meraih banyak prestasi yang tentunya mengharumkan nama baik Fakultas Teknik maupun Universitas Udayana dalam skala Nasional maupun Internasional.

Kami juga turut berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kami yaitu Kelompok Studi Robot (KSR) dan UKM Robotec dalam proses pemindahan barang dan juga bersedia untuk memberikan kami tempat di ruangan sekretariat yang sama. Kami juga berharap suatu saat nanti kami akan menunjukan kemampuan yang kami miliki dan diakui sebagai salah satu kelompok studi berprestasi khususnya di Fakultas Teknik.

Berikut dokumtasi saat pemindahan barang dari Auditorum Undagi Graha dan bersih-bersih di gedung Student Center

Dokumentasi kegiatan