1.  Mengikuti Kejuaraan Pencak Silat IPSI Banyuwangi Nasional Championship Tahun 2023 di selenggarakan pada tanggal 07 - 08 Maret 2023 di GOR Tawang Alun Kabupaten Banyuwangi. Mendapatkan mendali Emas pada katagori Tanding kelas H Putra tingkat dewasa oleh Kevin Wanang Juliano, mendali Perak pada katagori Seni Tunggal tangan kosong Putri tingkat dewasa oleh Yuli Krisdayanti, dan mendali Perunggu pada katagori Tanding kelas C Putra tingkat dewasa oleh Ramdhan Faris Wahyuansyah.
  2.  Mengikuti Kejuaraan Pencak Silat IPSI Bali Nasional Championship Tahun 2023 di selenggarakan pada tanggal 25 - 27 Agustus 2023 di GOR Lila Bhuana Denpasar, Bali. Mendapatkan mendali Emas pada katagori Tanding kelas F Putri tingkat dewasa oleh Esagaloh Mutiara Putri, dan mendali Perak pada katagori Tanding kelas H Putra tingkat dewasa oleh Kevin Wanang Juliano.
  3. Mengikuti Kejuaraan Nasional Pencak Silat IPSI Malang Championship  III Tahun 2023 di selenggarakan pada tanggal 02 - 03 September 2023 di GOR Graha Politeknik Negeri Malang Kota Malang - Provinsi Jawa Timur. Mendapatkan mendali Perak pada katagori Tanding kelas C Putra tingkat dewasa oleh Aradea Murti Basunjaya, mendali Perunggu pada katagori Seni Tunggal tangan kosong Putri tingkat dewasa oleh Yuli Krisdayanti, mendali Perunggu pada katagori Tanding kelas C Putra tingkat dewasa oleh Ramdhan Faris Wahyuansyah, dan mendali Perunggu juga pada katagori Tanding kelas H Putra tingkat dewasa oleh Kevin Wanang Juliano.
  4. Mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Masional (POMNAS) XVIII Tahun 2023 dilaksanakan oleh Balai Pengembangan Talenta Indonesia sebagai unit pelaksana teknis Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi bekerja sama dengan Universitas Lambung Mangkurat secara luring pada tanggal 12 - 22 November 2023 di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan. Untuk yang mewakili yaitu Kevin Wanang Juliano katagori Tanding kelas H Putra tingkat dewasa dan Sri Mulyaningsih katagori Tanding kelas D putri CABOR Pencak Silat
Kejuaraan Pencak Silat IPSI Banyuwangi Nasional Championship Tahun 2023
Kejuaraan IPSI BALI CHAMPIONSHIP 2023
Kejuaraan Nasional Pencak Silat IPSI Malang Champoinship III tahun 2023
Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVIII Tahun 2023 Cabor Pencak Silat